Bisnis Online : Pay PerClick, Situs Survey, Jejaring Sosial, Email, Bisnis Pulsa, Waralaba Fried Chicken, Bisnis Online Terpercaya di Indonesia & Dunia

KLIK TOMBOL PADA TABEL DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT BISNIS ONLINE, YANG INGIN ANDA PELAJARI

Photobucket

SFI AFILIATE (AFILIASI DENGAN SFI)

>> Senin, 16 Agustus 2010

SFI marketing grup adalah sebuah perusahaan marketing terkemuka di Amerika Serikat. Pendirinya adalah Gery Carson pada tahun 1985. SFI sendiri merupakan bagian dari Carson Services Inc, yang berkantor pusat di Lincoln, Nebraska Amerika Serikat. SFI Marketing memiliki track record yang baik dalam industri jaringan pemasar. Di SFI ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih sebagai fokus anda untuk meraih income tanpa batas.

1. ClickBucks

Jika anda menggunakan pilihan ini sebagai fokus anda mengembangkan bisnis, tugasnya hanya mengajak orang sebanyak mungkin melalui link referal anda. Tetapi anda tidak bisa mendapatkan persen penjualan dari downline anda setiap bulan. Jadi anda hanya mendapatkan komisi referal saja. Dan ini tergantung pada kegiatan mereka setelah mengkonfirmasi pendaftarannya.

Note: Anda akan mendapatkan $10 dari setiap anggota baru SFI (Full Acces Affiliate) yaitu member baru yang mengkonfirmasi pendaftaran SFI melalui email mereka.
Pilih ini sebagai focus anda

2. EyeEarn
EyeEarn merupakan versi khusus dari SFI's Network Builder Program. Program ini merupakan kegiatan kita sehari-hari tetapi di bayar hanya dengan mengendarai mobil, memakai kaos yang ada logo/stiker EyeEarn. Tidak dibutuhkan pengalaman untuk mendapatkan penghasilan dari program ini. Untuk memulainya anda harus membeli EyeEarn starter pack (Satu kali biaya). Anda akan mendapatkan pembagian penghasilan tidak hanya dari promosi anda sendiri, tetapi juga semua afiliasi yang mendaftar di seluruh dunia. Mantap bukan...? Masih kurang..? Ada lagi nih..Anda juga akan menerima bagian dari setiap penjualan yang dihasilkan dari pusat-pusat perbelanjaan online milik SFI. Apalagi...buruan gabung gratis Pilih ini sebagai focus anda

3. IAHBE (International Association of Home Business Entrepreneur)
Kita tahu banyak sekali orang mulai memulai bisnis dari rumah. Produk ini dirancang untuk yang mau membangun bisnis online. Dengan menjadi anggota IAHBE anda mendapatkan strategi "membuat" uang, tawaran khusus, nasehat serta tips. Keanggotaan IAHBE berlaku selama 30 hari.

Note: Dengan menjual produk ini, keanggotaan anda langsung diupgrade ke EA (Executive Affiliate) selama 30 hari.
Pilih ini sebagai focus anda

4. TuneFlow
Dari program ini, anda sebagai afiliasi SFI akan dapat keuntungan dari setiap penjualan musik disetiap afiliasi anda.
Pilih ini sebagai focus anda

5. Tech Services
Program pelayanan ini meliputi Great Domain Website services, Dial-Up ISP Service & Accelerator Service, Wireless Telephone Services. Jika anda tertarik menjual/membeli jasa ini
Pilih ini sebagai focus anda
Anda bisa melihat begitu dahsyatnya pertumbuhan SFI Marketing Group dari MENIT ke MENIT setelah anda bergabung. Silakan mendaftar gratis di sini.

CARA PENDAFTARAN
• Telebih dahulu anda harus membuat account dengan mengisi formulir pendaftaran untuk memperoleh ID & Password pribadi.
Klik di sini untuk mengisi formulir. Setelah anda mengisi dengan lengkap silahkan klik "SIGN UP FREE"
• Berikutnya anda akan diminta untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda melalui link khusus yang telah dikirimkan ke email anda. Anda bisa saja melewati konfirmasi email tersebut jika gagal verifikasi untuk melangkah ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol "PROCEED".
NB : Jika dalam Proses verifikasi email anda gagal, silakan terus mencoba agar keanggotaan anda masuk ke dalam system SFI Marketing Group. Ini sangat penting di tahap awal agar anda bisa melanjutkan langkah – langkah berikutnya.
• Setelah itu anda akan sampai pada halaman "GETTING STARTED WITH SFI" Silahkan mengikuti 8 Langkah yang akan dijelaskan satu persatu. Ini adalah tahapan penting di awal langkah anda, anda harus melewatinya terlebih dahulu dengan lengkap supaya anda bisa mempunyai predikat " SMART START GRADUATE" sehingga anda bebas mengakses di website SFI.
• Anda akan memasuki tahap paling penting berikutnya, yaitu : "SMART START AFFILIATE PROFILE" Pada halaman ini anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 30 menit, jika anda kesulitan memahami bahasanya silahkan tanya kepada saya melalui kotak suara atau buka kamus, atau anda bisa menggunakan kamus online di :
http://translate.google.com
Jika anda belum bisa LULUS pada hari itu juga, silahkan anda mengulanginya di lain kesempatan dengan mengikuti semua petunjuk yang ada di "PATH" dan mengisi formulirnya lagi di "MY ACCOUNT" lalu klik "MY AFFILIATE PROFILE." Setelah anda melengkapi formulirnya, klik "PROCEED"
• Jika anda telah berhasil LULUS, anda akan dapat konfirmasinya. Yang bisa anda lihat di bagian "PATH". Gunakanlah "PATH" sebagai petunjuk untuk menuntun anda agar dapat melangkah sukses di SFI
• Setelah anda LULUS dan mempunyai predikat "SMART START GRADUATE", maka anda akan dapat mengakses isi website perusahaan tersebut dengan lebih bebas.
• Untuk mengasah ketrampilan & pengetahuan anda, silahkan anda login dulu ke account anda lalu masuk di "RESOURCES" kemudian klik "TRAINING LIBRARY"
Setelah anda LULUS rajin – rajin lah melihat email anda untuk konfirmasi, pertumbuhan powerline training dan lainnya. SFI Menyediakan 4 metode pengiriman komisi. Antara lain :
• SFI Cash Card (Kerjasama dengan Master Card) Komisi minimal $50, Bebas biaya.
Adalah Metode pembayaran terbaru dari SFI Marketing Group dan merupakan fasilitas yang paling aman dan cepat dalam transaksi dan pembayaran komisi langsung dimasukkan kedalam account kartu kredit SFI Anda. Dan kita bisa langsung mengambil uang di ATM – ATM yang berlogo Master Card. Dan bisa juga digunakan sebagai transaksi lainnya seperti belanja di merchant Master Card.
Cara mendapatkan SFI Cash Card :
Silakan Anda login ke account anda di www.sfimg.com. Masukkan alamat email atau ID SFI anda, dan setelah masuk pilih My Account di sudut kanan atas, Lalu klik My Business Report, dan pilih My Comission. Setelah itu klik Here diatas table komisi bulanan anda.
NB : Untuk pengiriman Kartu Kredit, Komisi anda di potong $10 sebagai biaya pengiriman sekali saja.
• Check (Ongkos kirim $1, Komisi Minimal $50)
Adalah metode pembayaran dengan menggunakan check yang langsung di kirim ke alamat anda.
• PayPal (Biaya $2, Komisi minimal $50)
Adalah metode pembayaran Online yang ditunjuk oleh SFI Marketing Group untuk membayar komisi para membernya. Anda harus mempunyai Account PayPal terlebih dahulu, Buat Account PayPal Disini.
• Accumulate Deposite
Adalah Fasilitas yang di sediakan SFI Marketing Group untuk deposit komisi para membernya untuk ketiga metode pembayaran tersebut diatas.

3 Langkah Mudah untuk Sukses Di SFI Marketing Group :

AFFILIATE

Setiap orang di mulai dari peringkat Affiliate
Kualifikasi : Hanya Mendaftar Gratis
Biaya atau harga : Tidak Ada
Keuntungan sebagai Affiliate :
1. Lebih dari 200 website “pintu tamu” Gratis untuk pemasaran produk dan peluang bisnis SFI.
2. Ratusan Produk unggulan dan layanan untuk pemasaran dan penjualan. SFI sangat peduli terhadap pemesanan, pengiriman, dan pelayanan konsumen gratis.
3. 30% komisi penjualan eceran.
4. Akses ke fasilitas hebat SFI gratis untuk pemasaran, perangkat bisnis, dan sumber latihan yang berharga untuk menolong anda dalam membangun kerajaan bisnis berskala Internasional.
5. Posisi yang berharga di Powerline gratis selama 30 hari. ( Posisi anda akan terkunci di Powerline jika anda mengupgrade keanggotaan anda menjadi EA (Executive Affiliate).

EXECUTIVE AFFILIATE (EA)
Jika anda serius di SFI dan ingin mendapatkan penghasilan perbulan dari kerajaan bisnis yang anda bangun, segera Upgrade keanggotaan anda menjadi EA (Executive Affiliate).
Kualifikasi :
Hanya 10 SVP ( Sales Volume Point ) setiap bulan.

Keuntungan sebagai EA (Executive Affiliate) :
1. Pembagian dari setiap powerline yang bergabung setelah anda.
2. Posisi berharga anda di Powerline akan di kunci setelah anda menjadi EA (Executive Affiliate)
3. Jaminan komisi setiap bulan.
4. Komisi penjualan eceran dari setiap powerline anda beserta generasinya.
5. Sebagai EA, anda dapat menikmati borongan harga hingga 56% di produk – produk
Terbaik SFI.
6. Gratis fasilitas pesan grup. Kirim pesan, berita, article pelatihan, dan lain – lain untuk
keseluruh organisasi anda. Dan sekali lagi Gratis!!

Semakin besar pertumbuhan SFI semakin besar pula yang kita dapatkan dari powerline

Tertarik Bergabung ..!!!
GABUNG DISINI

0 komentar:

GABUNG DAPATKAN US$ DISINI !!!

Pojok Diskusi Bisnis

Create a Meebo Chat Room
TERBARU DARI BISNIS ONLINE

PAYBOX ME

Waralaba Fried Chicken Murah ( AFC )

Daftar Posting

Lorem Ipsum

Pengunjung saat ini

Hit Counters

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP