Bisnis Online : Pay PerClick, Situs Survey, Jejaring Sosial, Email, Bisnis Pulsa, Waralaba Fried Chicken, Bisnis Online Terpercaya di Indonesia & Dunia

KLIK TOMBOL PADA TABEL DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT BISNIS ONLINE, YANG INGIN ANDA PELAJARI

Photobucket

ALERTPAY

>> Selasa, 17 Agustus 2010


Alertpay adalah : suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Alertpay kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki dari bisnis online (alertpay, salah satu syarat untuk memulai bisnis online), bahkan dapat menarik langsung ke rekening bank local anda sperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain.

Jika telah melakukan transaksi maka pihak Alertpay akan mengirimkan kepada keduanya yaitu anda dan orang yang bertransaksi dengan andae-mailkonfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran.

Tidak hanya itu Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehinggasi apapun tidak akan dapat mengakses informasimu sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi calledSecureSocket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasimu, sehingga uang anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.
Semua program - program PTC(Paid To Click) menggunakan account Alertpay untuk melakukan transaksi. Sehingga nanti uang yang anda dapat melalui program PTC akan dikirimkan ke account Alertpay anda( sama dengan anda membuka rekening di bank) lalu dikirimkan ke anda.

Sebenernya apa sih Alertpay itu? Alertpay adalah salah satu metode pembayaran dalam dunia online seperti Paypal, MoneyBooker, LibertyReserve. Lewat account ini setiap transaksi jual-beli dalam dunia online dilakukan disini. Untuk itu sangat diperlukan memiliki account Alertpay sebelum anda memulai bisnis didunia online.

Tahapan membuka account Alertpay sebagai berikut :

1. Klik link berikut www.alertpay.com
2. Klik menu sign-up untuk mulai registrasi
3. Setelah itu pilih negara asal (indonesia) lalu pilih personal pro agar dapat menerima dan mencairkan uang kedepannya.

4. Setelah itu isi form yang diperlukan. Ini untuk pengiriman cek kedepannya sehingga harus diisi dengan benar. Setelah itu tekan tombol next

5. Pada halaman berikut isi username dan password yang anda inginkan setelah selesai mengisi semua form tekan register. Sekarang anda sudah memiliki account dari alertpay.

Setelah mendaftar account anda masih berstatus “Unverified”.

Untuk proses verifikasi :

1.klik tulisan become verified (pokoknya yang nyerempet2 itu deh,saya lupa)
2.Masukkan dokumen yang diminta
* dibutuhkan data scan kartu identitas anda (KTP,SIM)
* sebuah lembar tagihan dengan nama anda (tagihan listrik,telp,dll) untuk verifikasi alamat Identitas anda
* UpLoad data anda dan tunggu kurang lebih 1-30hari,anda akan mendapat email dari alertpay jika akun anda sudah aktif

Usahakan secepatnya memverifikasi account alertpay anda. Karena cek untuk anda akan dikirimkan setelah account anda berstatus “Verified”.

SELAMAT!! Anda sekarang sudah memiliki Account Alertpay
Daftar alertpay disini

0 komentar:

GABUNG DAPATKAN US$ DISINI !!!

Pojok Diskusi Bisnis

Create a Meebo Chat Room
TERBARU DARI BISNIS ONLINE

PAYBOX ME

Waralaba Fried Chicken Murah ( AFC )

Daftar Posting

Lorem Ipsum

Pengunjung saat ini

Hit Counters

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP